Federal Bureau Of Investigation
Selamat datang di Forum kami Very Happy
Silahkan login atau melakukan registrasi


Protect the public from the threat of crime .
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Keywords
Latest topics
» PENGUNGUMAN (PENTING)
Sun Nov 08, 2015 4:05 pm by Ryukenzo_Alfian

» [Pendaftaran Admin#1]Yoni Kurniawan
Sun Nov 08, 2015 4:01 pm by Ryukenzo_Alfian

» Pendaftaran Co lead(Luke_Pattie)
Sun Nov 08, 2015 3:59 pm by Ryukenzo_Alfian

» Co-Leader Registration(Alexavier_Charles)
Sat Nov 07, 2015 6:45 pm by Ryukenzo_Alfian

» Federal Bureau Of Investigation Teams
Fri Nov 06, 2015 11:20 pm by Ryukenzo_Alfian

» Tentang masalah Gaji
Fri Nov 06, 2015 11:15 pm by Ryukenzo_Alfian

» Pendaftaran Co lead
Fri Nov 06, 2015 11:05 pm by Ryukenzo_Alfian

» Handbook FBI
Fri Nov 06, 2015 10:27 pm by Ryukenzo_Alfian

» FBI Recuitment Team [OPEN]
Fri Nov 06, 2015 9:50 pm by Ryukenzo_Alfian

November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar

Share | 
 

 Handbook FBI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ryukenzo_Alfian
Admin


Jumlah posting : 10
Join date : 06.11.15

PostSubyek: Handbook FBI   Fri Nov 06, 2015 10:27 pm

Mohon dibaca agar tidak keliru Very Happy



FBI Handbook :

Station Duty

Ketika ditugaskan untuk tugas stasiun, tugas Anda adalah untuk hanya tinggal di dalam FBI dan mengelola pengacara, gelandangan, dan mempertahankan kontrol. Anda untuk menonton warga sipil yang masuk FBI dan menentukan apakah atau tidak mereka akan menimbulkan masalah. Satu-satunya pekerjaan Anda adalah untuk menjaga perdamaian dan ketertiban dari stasiun dan menonton apa yang terjadi. Jika seseorang mulai berkeliaran dan bertindak tidak sopan dan atau tidak tertib, Anda dengan hormat meminta mereka untuk pergi. Jika seseorang pelanggaran di luar pintu FBI yang memisahkan lobi dari loker, meminta mereka untuk pergi, jika mereka menolak panggilan untuk tambahan cadangan dan menangkap pelanggar untuk kegagalan untuk mematuhi dan masuk tanpa izin.
Jika ada yang masuk menanyakan bagaimana menerapkan untuk FBI memberitahu mereka bagaimana menerapkan, jika mereka meminta untuk FTO, merujuk mereka ke satu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
patrolling

Ketika Anda berada di patroli Anda melaporkan melalui radio bahwa Anda akan bertugas, maka Anda untuk memperbarui status Anda ke mana Anda secara aktif berpatroli. (Menggunakan Sistem Sektor baru) Kau hanya pekerjaan sementara patroli adalah untuk patroli, patroli sedang mencari pelanggar hukum, ketika Anda menemukan pemutus hukum yang mengemudi Anda untuk menarik mereka lebih, jika mereka menolak Anda melaporkan 10-80, jika Anda menemukan breaker hukum di tanah, maka Anda panggilan untuk backup tambahan di radio kemudian lanjutkan untuk tersangka memberitahu mereka untuk meletakkan tangan mereka ke atas, PASTIKAN ANDA MENGIKUTI FORCE MATRIX.
Ketika datang untuk pergi 10-7 atau 10-6 Anda perlu untuk meminta izin melalui radio. Satu-satunya orang yang bisa memberikan ini Sersan dan atas.
CATATAN: KADET BISA PERNAH PATROLI SAJA, JIKA ANDA TERTANGKAP ANDA AKAN DIPECAT ON SPOT.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arresting Suspects

Ketika mulai penangkapan, orang di pertanyaan harus melakukan kejahatan. Jika mereka memiliki dan Anda telah melihat itu, Anda harus menginstruksikan mereka untuk meletakkan tangan mereka, jika mereka gagal untuk melakukannya atau berbalik dan lari, Anda memiliki izin untuk menggunakan tazer Anda untuk menghentikan tersangka. (JANGAN RUSHTAZE) setelah tersangka dihentikan Anda untuk manset mereka dan menahan mereka. (ANDA HARUS PERAN BERMAIN THE menahan)
Setelah itu Anda untuk membawa mereka ke FBI, sekali ada Anda harus GET NAMA MEREKA SEBELUM PENAMBAHAN BIAYA, itu adalah wajib, dan jika Anda tidak mendapatkan nama mereka dan mereka gagal untuk memenuhi Anda bisa bermain peran frisking mereka dan di / jangan tanyakan jika Anda menemukan sebuah ID. Jika tidak ada ID Anda selalu dapat pergi untuk opsi terakhir, yang sidik jari mereka, Anda harus roleplay ini lagi, jika Anda tidak bisa sampai di sana nama sekali tidak ada cara lain, Anda akan label mereka sebagai [J. Doe] pada akhir setiap biaya. Ketika menangkap mereka pastikan Anda menggeledah mereka untuk produk ilegal dan pastikan Anda tidak menumpuk biaya apapun. Jika Anda mengisi tumpukan Anda kemungkinan besar akan diturunkan / dihapus dari FBI. Pastikan Anda menggunakan biaya yang sesuai saat menambahkan mereka (ada / su'ing "Park Car")
Setelah semua biaya yang sesuai ditambahkan Anda untuk pergi ke bintang penangkapan. (/ Penangkapan (Fine) (Waktu) (Bail on / off 0/1) (harga Bail) TIDAK MEMBUAT SESEORANG YANG PALING DICARI UNTUK ANDA meninju, yaitu penyalahgunaan dan Anda bisa menemukan diri diturunkan.)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ticketing Driver
Ticketing sipil umumnya akan terjadi karena berhenti lalu lintas. Apa yang biasanya terjadi adalah bahwa Anda menarik seseorang atas, dan karena mereka melanggar hukum lalu lintas, Anda memberi mereka tiket! Berdasarkan pelanggaran mereka akan menentukan apakah atau tidak Anda tiket mereka dan atau berapa banyak Anda akan tiket mereka untuk. Ada cara yang tepat untuk menarik seseorang atas namun, dan ada cara yang tidak pantas. Cara yang tepat adalah untuk mengubah sirene Anda dan memberitahu mereka lebih megafon untuk menepi. Jika mereka mematuhi dan menepi, Anda melaporkan 10-26 di radio, namun, jika mereka tidak mematuhi dan mereka menghindari, Anda melaporkan 10-80 atas RTO.
Setelah mereka menepi Anda untuk memesan mereka untuk mematikan mesin mereka (Role play). Begitu mereka memiliki Anda keluar kendaraan sendiri dan berjalan ke jendela mereka, maka Anda minta dalam / lakukan jika jendela mereka turun atau naik. Jika bawah Anda meminta mereka jika mereka tahu mengapa mereka menepi, kemudian memberitahu mereka mengapa. Setelah itu Anda meminta mereka untuk menyerahkan lisensi mereka Anda (Lebih role play) setelah mereka menunjukkan lisensi mereka Anda kembali ke cruiser Anda sendiri dan mencari mereka di MDC (Jangan metagame lisensi mereka piring dll, Anda hanya tahu nama mereka jika Anda mendapatkan lisensi mereka) jika semuanya ternyata Anda kembali ke mobil Anda sudah menepi dan menentukan apakah atau tidak Anda ingin tiket mereka, jika Anda melakukannya, maka Anda memberi mereka tiket sesuai dengan pelanggaran yang mereka pecah.
Jika mereka tidak memiliki lisensi yang sah atau menolak untuk mematuhi melalui seluruh hal yang Anda dapat meminta mereka untuk keluar kendaraan mereka dan menempatkan tangan mereka kemudian menangkap mereka.


1. Force Continuum (I)
2. Rank Structure (II)
3. Divisions (III)
4. Legal Terms (IV)
5. Pursuits (V)
6. Commands and Usages (VI)
7. Miranda Rights (VII)
8. Radio Codes (VIII)




I. Force Continuum


Definisi: Kekuatan matriks berarti jumlah gaya yang digunakan pada tersangka yang sedang ditangkap atau ditahan.


Angkatan Level 1
- Tersangka mungkin secara verbal agresif.
- Tersangka dapat menunjukkan agresi dalam nada bicaranya.
- Tersangka mungkin mengejek Anda, atau menggunakan bahasa kotor.


* Tindakan Anda Pada titik waktu ini Anda mengeluarkan peringatan lisan atau isyarat untuk menenangkan mereka. Tidak ada kontak fisik dapat terjadi.




Angkatan Level 2
- Tersangka mungkin telah melakukan kejahatan.
- Tersangka mungkin tidak mematuhi perintah dari LEO.
- Tersangka yang mengisyaratkan tindakan kekerasan.
- Tersangka membuat gerakan agresif atau gerakan.
- Tersangka mungkin mempersiapkan kontak fisik.
- Tersangka mungkin semakin agresif.
- Tersangka menunjukkan rasa tidak hormat.


* Tindakan Anda Pada titik waktu ini Anda mungkin tidak menggunakan peralatan sekunder. Memanggil Kode 2 dan pindah ke tangan pada pendekatan berusaha untuk mengawal orang menjauh dari situasi atau calon korban dengan menggunakan perintah suara dan gerakan ringan.




Angkatan Level 3
- Tersangka telah melakukan kejahatan.
- Tersangka mungkin membuat kontak fisik.
- Tersangka mungkin menggunakan senjata non-mematikan.
- Tersangka mungkin mengancam nyawa.
- Tersangka mungkin terlibat dalam perkelahian fisik.


* Tindakan Anda Pada saat ini Anda dapat menggunakan tazer, pepperspray atau tongkat untuk menahan mereka. Memanggil Kode 3 cadangan jika diperlukan. Jangan menarik senjata api.




Angkatan Level 4
- Tersangka memiliki atau melakukan tindak pidana.
- Tersangka adalah mengacungkan senjata api.
- Tersangka mungkin aktif bertujuan.
- Tersangka mungkin vehically diserang Anda.
- Tersangka telah menempatkan hidup dalam bahaya.
- Tersangka mungkin serius diserang seseorang.


* Tindakan Anda Pada saat ini tersangka mengancam untuk mengakhiri kehidupan manusia. Anda mungkin unholster dan bertujuan senjata api pada tersangka. Jangan api kecuali kekuatan mencapai 5. Jangan Tazer tersangka jika mereka secara aktif menembak pada Anda. Anda mungkin memperingatkan mereka untuk menyingkirkan atau menjatuhkan senjata api mereka, jika mereka tidak mematuhi setelah peringatan kelima Anda dapat menggunakan penilaian Anda sendiri.




Angkatan Level 5
- Tersangka memiliki atau melakukan kejahatan serius.
- Tersangka adalah dalam tindakan serius menyerang seseorang.
- Tersangka memiliki senjata api dan bertujuan itu.
- Tersangka dapat menembak pada Anda atau warga sipil.
- Tersangka mungkin dalam kendaraan mencoba untuk memukul Anda atau warga sipil.
- Tersangka dapat melarikan diri setelah tiga peringatan dikeluarkan.
- Tersangka mungkin memiliki sandera.


* Tindakan Anda Pada titik ini Anda mungkin membuka api di tersangka dan menembak untuk membunuh. Mencoba untuk menghindari situasi seperti ini jika mungkin. Jika tersangka berusaha melarikan diri dalam kendaraan, mencoba untuk menembak ban mereka - jika Anda lewatkan dan mobil mulai merokok Anda harus berhenti kebakaran dan berusaha PIT manuver saja.Disarankan bahwa Anda menelepon cadangan.




II. Rank Structure


Staf percobaan (R0)
Staf ((R0))
Agen ((R1))
Agen Senior ((R2))
Agen Khusus(R3)
Agen Pengawas ((R4))
Asisten Direktur ((R5))
Direktur ((R6))




Staf percobaan ((R0))

Staf sidang adalah titik pelatihan semua FBI Personil. Semua agen akan dimasukkan pada peringkat ini dan akan tinggal di sini selama dua minggu karena mereka menyelesaikan serangkaian tes dan pelatihan untuk menjadi seorang agen federal yang berkualitas. Selama ini agen adalah untuk tidak bertindak apon situasi atau memiliki senjata kecuali disetujui oleh Asisten Direktur atau di atas.


- Anda dilarang bergabung divisi
- Anda tidak diizinkan untuk menggunakan radio departemen tanpa izin
- Anda harus selalu mendengarkan Supervisor Anda (Agen Senior dan di atas)


Staf ((R1))

Sebuah Staf adalah langkah kedua dari FBI Karir, ketika Anda dari peringkat ini; Anda untuk mengikuti perintah dan melewati tahap ditutupi oleh Personalia dan Pelatihan Departemen FBI, di tahap ini Anda dapat bertanya tentang apa pun di Federal Bureau of Investigasi. Anda diijinkan untuk bertindak situasi apon dan memiliki senjata upto pembatasan.


- Anda dilarang bergabung divisi
- Anda tidak diizinkan untuk menggunakan radio departemen tanpa izin
- Anda harus selalu mendengarkan supervisor Anda (Agen Senior dan di atas)


Agen ((R2))

Agen, merupakan langkah ketiga dari FBI Karir, ketika berada di peringkat ini .. Agen akan telah lulus Akademi FBI dan di tahap ini, Agen harus memenuhi syarat untuk semua jenis situasi dan setiap masalah mengenai FBI. dan harus cukup memenuhi syarat untuk menjadi Supervisor, setup oleh Akademi dan harus setup di divisi sekali dipromosikan.


- Anda diperbolehkan untuk menggunakan radio departemen dengan alasan yang sah ..
- Anda bekerja lebih bebas daripada Intern.- Anda harus selalu mendengarkan supervisor Anda.
- Anda harus menghasilkan casefiles atau melakukan operasi.- Anda dapat bergabung divisi.


Agen Senior ((R3))

Sebuah Agen Senior adalah setup Agen penuh, dan harus mampu mengawasi dan memiliki pengakuan dari segala sesuatu di Biro, dan bahkan keluar dari itu. di tahap ini, Agen telah membuktikan dirinya untuk Direktur dan mampu menjadi mampu untuk menjadi Asisten Agen Pengawas yang merupakan peringkat Agen Khusus, berada di peringkat Agen Senior adalah tanggung jawab dan Anda harus meliputi setiap tindakan yang Anda lakukan , jadi berpikir sebelum berpikir. Agen adalah titik awal untuk persaingan dalam Biro. Anda harus berjuang untuk mendapatkan peringkat ini melalui keterampilan keras dan dedikasi. Tidak semua orang akan bisa sampai di sini. Ada sekitar 2 sampai 5 Agen Senior di setiap divisi.


- Anda diperbolehkan untuk menggunakan radio departemen dengan alasan yang sah.
- Anda diharapkan untuk menunjukkan sikap profesional setiap saat.
- Anda dapat mengeluarkan perintah [Percobaan Intern (R0) - Agen (R1)].
- Anda harus menghasilkan casefiles atau melakukan operasi.
- Anda dapat menginstruksikan / panduan Trainee.


Agen Khusus ((R4)

Agen khusus adalah peringkat non-memerintah tertinggi seseorang dapat memperoleh di FBI. Agen khusus terdiri dari Divisi Co-Leader untuk setiap divisi serta beberapa agen yang telah pergi di atas dan di luar dengan waktu dan etos kerja. Agen Senior diwajibkan untuk melakukan sejumlah besar pekerjaan dan mereka mungkin tidak kendur belakang. Setiap Agen Senior yang celana panjang belakang akan dihapus karena mereka dipercaya untuk bertindak bertanggung jawab dan membantu jajaran rendah setiap kali diperlukan.


- Anda diperbolehkan untuk menggunakan radio departemen.
- Anda diharapkan terpercaya di paling misi diary.
- Anda dapat mengeluarkan perintah [Percobaan Intern (R0) - Agen Senior (R2)]
- Anda mungkin bertanggung jawab atas operasi.
- Anda diperbolehkan untuk merekomendasikan Agen lain untuk promosi.
- Anda dapat memulai pelatihan dan sesi wawancara dengan Trainee yang berada di Akademi FBI.


Agen Pengawas ((R5))

Ada lima empat Agen Pengawas di FBI. Agen Pengawas adalah pemimpin divisi FBI. Bukannya melakukan pekerjaan, Agen Khusus diharapkan untuk mengawasi divisi mereka dan memastikan itu beroperasi dengan cara itu seharusnya. Agen khusus bertanggung jawab untuk memperbarui divisi mereka daftar, melacak pekerjaan agen mereka, dan merekomendasikan promosi dan penurunan pangkat.


- Anda diperbolehkan untuk menggunakan radio departemen.
- Anda dapat memberikan izin [Percobaan Intern (R0) - Agen Khusus (R3)]
- Anda diminta untuk mengawasi dan menjaga aktifitas
- Anda dapat mengeluarkan perintah [Percobaan Intern (R0) - Agen Khusus (R3)]
- Anda mungkin bertanggung jawab atas operasi
- Anda diperbolehkan untuk merekomendasikan Agen lain untuk promosi
- Anda diminta untuk memproses casefiles (menerima / menolak)
- Anda dianggap sebagai Komandan Lapangan (melakukan tugas dari Direktur / Asisten Direktur di ketidakhadiran mereka)


Asisten Direktur ((R6))
Asisten Direktur hanya satu di Biro, Asisten adalah tangan kanan untuk Direktur, ia adalah untuk membantu dan membantu dia di Departemen. sementara berada di peringkat ini, Anda harus mengikuti perintah dari Direktur dan mampu dan stabil untuk peringkat tinggi-memerintah Anda.



Direktur ((R7))
Direktur FBI diperlukan untuk melihat lebih Biro secara keseluruhan. Dia memastikan bahwa Direksi Asisten dan Agen Pengawas melakukan apa yang mereka harus lakukan. Direktur bertanggung jawab atas hubungan dengan layanan sipil lainnya serta penanganan anggaran Biro.






III. Divisions


CID- (Critical Incident Division), otot FBI terdiri dari Agen yang hampir selalu seragam, atau dalam setelan jas. Mereka melakukan apa saja dari serangan atau penangkapan yang diperlukan dari casefiles berasal dari GU atau FAN. Agen ada dikenal untuk profesionalisme dan skillsets yang membuat mereka Agen serbaguna mereka.



Fan- (Firearms and Narcotics) terdiri dari sebagian Agen menyamar FBI. Pekerjaan mereka adalah untuk menyelidiki penjahat yang beroperasi di wilayah operasi. Agen ini dapat bekerja sama dengan Kritis Insiden Divisi Agen dari waktu ke waktu untuk menyelesaikan operasi, tetapi mereka benar-benar menyamar. Agen ini diperlukan untuk mengetahui bagaimana membuat kasus-file dan diharapkan untuk menjaga penutup mereka.



GU- (Gang Unit) adalah divisi paling elit dari agen yang menyamar. mereka bertanggung jawab untuk menyelidiki geng dengan di seluruh Negara Bagian San Andreas, mereka harus tetap menutupi mereka, tidak untuk meledakkannya dalam jangka untuk menyelamatkan nyawa. sebagai GU Agen, Anda diharapkan untuk menerapkan sistem baru dengan Gangs, untuk mulai bekerja dengan cara Anda dalam Gangs, mendorong hingga penggerebekan dengan bukti yang jelas di Casefiles.



IA-(Internal Affairs) bertanggung jawab untuk menyelidiki lembaga penegak hukum dan personil pemerintah lainnya. IA mengevaluasi kinerja agen FBI setiap minggu, dan tab pada mereka. Namun, IA Departemen FBI benar-benar berbeda dari Instansi IA lain, karena menyelidiki semua personil pemerintah, dan hal-hal. FBI berwenang untuk memberikan-jauh hukuman untuk personil staf lain Hukum penegakan dengan bukti yang jelas tersedia di Casefiles dan Operasi.



IV. Legal Terms


Hijau = Sebuah pelanggaran yang dapat diselesaikan melalui tiket atau penjara sangat ringan.


Kuning = Sebuah pelanggaran yang dapat diselesaikan melalui penjara cahaya. (Misdemeanours)


Red = Sebuah pelanggaran yang dapat diselesaikan melalui penjara berat. (Felony)



Kejahatan:



Pelecehan.
Assault (Tidak dapat dikenakan Diperberat Assault, Pembunuhan, Percobaan Pembunuhan, atau Pembunuhan)
Diperburuk Assault (Tidak dapat dikenakan Assault, Pembunuhan, Percobaan Pembunuhan, atau Pembunuhan)
Pembunuhan (Tidak dapat dikenakan Assault, Diperberat Assault, Percobaan Pembunuhan, atau Pembunuhan)
Percobaan Pembunuhan (Tidak dapat dikenakan Assault, Diperberat Assault, Pembunuhan, atau Pembunuhan)
Pembunuhan (Tidak dapat dikenakan Assault, Diperberat Assault, Pembunuhan, atau Percobaan Pembunuhan)




Shortcut ilegal (Tidak dapat dikenakan Driving Reckless)
Mengemudi sembrono (Tidak dapat dikenakan Shortcut ilegal)
Mengemudi tanpa lisensi Hari
Mengemudi Berdasarkan Pengaruh
Membahayakan Umum (Tidak dapat dikenakan Driving Reckless)




Mengacungkan senjata api di Umum (Tidak dapat dikenakan Discharge dari senjata api di Umum)
Debit Senjata api di Umum (Tidak dapat dikenakan dengan mengacungkan sebuah senjata api di Umum)
Kepemilikan Ilegal Senjata Api (Tidak dapat dikenakan Distribusi atau Industri senjata api ilegal)
Distribusi Ilegal Senjata Api (Tidak dapat dikenakan Possession atau Industri senjata api ilegal)
Pembuatan Ilegal Senjata Api (Tidak dapat dikenakan Distribusi atau Memiliki senjata api ilegal)




Kepemilikan Ilegal Narkotika (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan Distribusi atau Industri Ilegal Narkotika)
Distribusi Ilegal Narkotika (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan Possession atau Industri Ilegal Narkotika)
Pembuatan Ilegal Narkotika (Tidak dapat dikenakan Memiliki Distribusi Ilegal Narkotika)




Penyalahgunaan 911 Hotline
Kegagalan untuk Memberikan ID (JIKA mereka tidak menyatakan hak mereka untuk tetap diam) (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan Obstruksi Kehakiman atau kegagalan untuk Mematuhi)Obstruksi Kehakiman (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan Kegagalan untuk Memberikan ID atau Kegagalan untuk Mematuhi atau membantu dan bersekongkol atau Resisting Penangkapan)Gangguan Umum / Mengganggu PerdamaianMajelis melanggar hukum (Tidak dapat dikenakan Gangguan Umum / Mengganggu Perdamaian)Suap (bawah $ 3000) (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan penyuapan Heavy)Kegagalan untuk Mematuhi (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan kegagalan untuk Memberikan ID atau Obstruksi Kehakiman atau Resisting Penangkapan)Menolak Penangkapan (Tidak dapat dikenakan Obstruksi Kehakiman atau Kegagalan untuk Mematuhi)Suap berat (atas $ 3000) (Bisa tidak akan dikenakan biaya dengan Suap)PemerasanMembantu dan bersekongkol (Tidak dapat dikenakan Obstruksi Kehakiman)Menghindari Penangkapan (Mengelola untuk melarikan diri petugas mengejar)




Tresspassing
Perampokan (Tidak dapat dikenakan Bank perampokan)
Menculik (Tidak dapat dikenakan Penculikan dari LEO)
Kidnap dari LEO (Tidak dapat dikenakan Penculikan)
Bank Robbery (Tidak dapat dikenakan Perampokan)
Meniru sebuah LEO (Tidak dapat dikenakan Terorisme)

V. Pursuits

Taktik Pursuit
Ini adalah beberapa informasi yang dapat sangat berguna dalam pengejaran kendaraan. Tips ini tidak akan membuat Anda dewa mengejar, tapi mereka akan memberikan informasi yang bermanfaat yang dapat diharapkan digunakan dan diterapkan ke dunia nyata. Berkomunikasi adalah kunci dalam pengejaran, mungkin lebih-jadi daripada mengemudi yang sebenarnya, yang mengapa akan dijelaskan secara menyeluruh pada bagian ini.
Memperkenalkan Pursuit
Pengenalan untuk mengejar adalah bagian paling penting dari komunikasi. Anda harus yakin bahwa Anda memiliki semua informasi yang diperlukan, lain Anda akan "um", "ar", dan gagap. Yang mungkin dapat membingungkan menanggapi unit. Informasi yang dikirim melalui radio harus sejelas mungkin.
Rincian diperlukan
1. Kendaraan Model (mis. Sultan, Esperanto, Rancher)
2. Penumpang (Jumlah & etnis jika diketahui, status apapun jika mereka secara pribadi dikenal. Yaitu Wanted.)
3. Kendaraan Warna
4. Arah Pursuit (yaitu. Westbound.)
5. Unit diperlukan. (mis. Dua unit.)
6. Alasan untuk mengejar. (mis. Percobaan pembunuhan dan pergi meninggalkan lokasi.)
7. Kecepatan Kendaraan (diperkirakan. Yaitu. 60mph.)
8. Berikutnya landmark (mis. "St Lawrence tentang Boulevard North menuju Vinewood 24/7.)
Contoh bagaimana ini akan diumumkan dalam siaran adalah sebagai berikut.
Agen Smith ke Central, Kendaraan Pursuit (10-80), Northbound di St Lawrence Boulevard menuju Vinewood 24/7 (10-20). Kendaraan adalah Red Sultan, 2 penghuni laki-laki hitam, satu laki-laki putih, saya memerlukan bantuan udara, ini adalah tersangka paling dicari atas tuduhan Pertama Gelar Pembunuhan, kendaraan terus utara sekitar 90 Mph.
Ada alasan mengapa rincian diberikan dalam urutan itu. Anda mulai dengan memberitahukan mengejar kendaraan, ini adalah tanda untuk semua transmisi lainnya untuk menghentikan seperti milik mengambil prioritas, Anda kemudian memberikan lokasi sehingga semua unit dapat kembali rute. Apa yang mereka akan ada untuk tidak penting pada saat itu, lokasi yang lebih penting. Kendaraan ini kemudian diberikan sehingga pada saat kedatangan unit tahu apa yang harus pergi untuk bersama dengan orang-orang di dalamnya. Anda kemudian menyatakan kendaraan Anda meminta pada pengejaran, setiap unit yang tidak diperlukan hanya akan menjatuhkan sirene mereka dan kembali ke patroli.
Pilihan ini juga kemudian ada bahwa unit yang berdiri off untuk patroli dapat berkonsentrasi patroli ke daerah itu. Jika mengejar melewati oleh mereka maka jelas mereka akan bergabung. Kejahatan tersangka kemudian diberikan jadi hati-hati yang dapat diterapkan seperlunya diikuti dengan pengulangan dari arah dan kecepatan.
Update Lokasi
Lead Kendaraan harus memiliki transmisi sporadis konstan, tidak satu raksasa satu yang berjalan selamanya. Hal ini menjadi sangat membosankan untuk unit membantu apapun untuk mendengarkan satu orang berkumur selama beberapa menit dan mereka akan mulai kehilangan konsentrasi. Transmisi Anda harus singkat dan langsung. Tidak berbicara yang tidak perlu harus ada di sana.
Bila Anda mengubah arah, bukan menyatakan arah kompas, bukan negara kiri, kanan atau lurus ke depan. Update arah kompas harus dikeluarkan setiap 30 detik untuk menit sehingga setiap unit mendekati tahu arah mana yang harus kepala di.
Kontak dengan Kendaraan
Kontak dengan kendaraan adalah salah satu cara untuk menghentikan itu, yang lain hanya mengejar itu sampai mendapatkan itu bosan dan akhirnya berhenti. Berhati-hatilah dengan kontak karena dapat pergi malapetaka salah dan berakhir di Anda kehilangan kendaraan atau menempatkan diri dalam banyak bahaya. Lihatlah berapa banyak unit yang telah tersedia dan kecepatan yang mereka bepergian di.
PIT Manuver
PIT manuver selalu pilihan pertama diberikan. Hal ini dilakukan ketika kendaraan mengejar muncul di belakang kendaraan target dan menghancurkan pada paruh belakang kendaraan. Jika kendaraan tidak sangat tinggi, harus bekerja sebagian besar waktu. The PIT akan mengirimkan berputar kendaraan di luar kendali dan menjadi benar berhenti. Jika bepergian pada kecepatan tinggi, atau jika kendaraan berat di bagian atas, itu mungkin membalik dan melukai tersangka dalam.
Kotak Manuver
Kotak manuver juga merupakan cara yang efektif untuk menghentikan kendaraan dan meminimalkan korban. Jika dua kendaraan mengejar hadir, dapat dilakukan oleh satu kendaraan mengejar akan di depan kendaraan target. Kendaraan mengejar depan kemudian perlu berhenti tiba-tiba, sebaiknya menghadap tegak lurus ke arah itu kendaraan target bepergian. Dengan cara itu, jika kendaraan target ternyata, target kendaraan depan lalu maju atau mundur untuk tinggal di depan kendaraan. Sementara itu, target kendaraan kembali perlu ekor-gerbang kendaraan target sehingga tidak bisa backup lagi. Jika dilakukan dengan benar, kendaraan target akan punya tempat untuk pergi. Ini sangat meminimalkan korban karena tidak menjalankan risiko membalik mobil seperti manuver PIT tidak.

VI. Commands and Usages

(/r)adio - Akan memberikan Anda akses ke radio Departemen FBI untuk berkomunikasi dengan Agen FBI, itu adalah radio dalam Character.
(/d)epartments - Akan memberikan Anda akses ke Departemen chatting, Anda dapat berkomunikasi dengan Departemen lain menggunakan perintah ini, itu adalah radio dalam Character.
(/m)egaphone - Ini akan memberi Anda akses untuk Megaphone, Anda dapat menggunakannya untuk menepi kendaraan, untuk memperingatkan seseorang dan situasi seperti itu.
(/su) spect - Anda dapat menggunakan perintah ini untuk menambahkan biaya pada tersangka.
/loker atau / fbi - Akan memberikan Anda akses untuk loker, Anda bisa bersiap di loker.
/mdc - Akan memberikan Anda akses untuk Mobile Data Komputer, Anda dapat mengumpulkan informasi dari MDC, Anda harus berada dalam kendaraan untuk menggunakannya.
/detain - Akan membiarkan Anda melemparkan tersangka Anda diborgol di dalam kendaraan, Anda harus memasukkan kendaraan Anda ingin membuang tersangka dalam kendaraan yang tepat.
/Arrest - Apakah menempatkan tersangka Anda menambahkan biaya pada dalam sel, Anda harus berada di titik memikat kuning untuk menggunakan perintah ini.
/wanted - Akan memberikan Anda akses ke online ingin pemain (tersangka).
/cuff - Akan manset tangan tersangka bersama-sama sehingga dia tidak dapat berjalan, tersangka Anda tazed, atau pemain yang telah menempatkan handsup nya.
/tazer - Akan membiarkan Anda unholster tazer Anda, sehingga Anda dapat Taze tersangka Anda mengejar.
/revokeairdl - Akan mencabut lisensi pilot pemain.
/ Frisk - Akan memberikan Anda akses untuk melihat peralatan pemain.
/take - Perintah ini akan membantu Anda untuk mengambil tersangka peralatan, senjata api atau narkotika sebagai contoh.
/ticket - Anda dapat menggunakan perintah ini untuk tiket seseorang untuk melakukan kejahatan.
(/gov)ernment itu - Akan memberikan Anda akses untuk membuat pengumuman publik untuk pemain dalam game, Anda harus peringkat lima plus untuk menggunakannya.
/ram - Akan membiarkan Anda melanggar ke rumah melalui pintu (ikon hijau).
/invite - Akan membiarkan Anda mengundang seorang pemain ke dalam Fraksi FBI, Anda harus memiliki kepemimpinan FBI untuk menggunakan perintah ini.
/giverank - Akan membuat Anda mampu untuk menurunkan / mempromosikan Agen di fraksi, Anda harus memiliki kepemimpinan FBI untuk menggunakan perintah ini.
/deployspike - Akan membiarkan Anda menyebarkan paku yang benar-benar membantu dalam bermunculan ban kendaraan.
/destroyspike (s) - Perintah ini akan menghancurkan lonjakan yang Anda pilih, atau seluruh paku.
/spikestrip - Akan membiarkan Anda melihat semua paku dikerahkan pada waktu Anda saat ini.
/badge - Akan membuat nama Anda terlihat dalam warna ungu (FBI Color), Anda dapat menggunakan perintah ini untuk membuktikan bahwa Anda adalah Agen FBI.
/revokedl - Akan membiarkan Anda mencabut lisensi mengemudi pemain.
/vcheck - Ini akan membiarkan Anda melihat mobil nama, registrasi dan pemain yang memiliki nama kendaraan, Anda harus sebelah kendaraan untuk menggunakan perintah ini.
/vmdc - Akan memberikan Anda akses ke kendaraan pemain dibeli.
/vticket - Anda dapat menggunakan perintah ini untuk tiket kendaraan tertentu, kendaraan diparkir ilegal sebagai contoh.
/tow - Akan membiarkan Anda menderek kendaraan tertentu, Anda harus berada dalam kendaraan derek, dan Anda harus sebelah kendaraan Anda ingin menderek.
/untow - Akan merilis kendaraan Anda diderek.
/impound - Akan mengirim kendaraan Anda disita untuk ke DMV di Dillimore, Anda harus berada di titik menyita (titik kuning) untuk menarik itu.
/dmvrelease - Anda dapat menggunakan kendaraan disita menggunakan perintah ini, Anda harus berada di titik DMV di Dillimore.

/fbidiv - Ini akan membiarkan Anda menetapkan Agen ke divisi tertentu, Anda harus peringkat empat plus untuk menggunakan perintah ini.
/revokeboatdl - Anda dapat mencabut pemain lisensi perahu menggunakan perintah ini.
/searchcar - Anda dapat menggeledah bagasi kendaraan menggunakan perintah ini, akan memberikan akses lengkap untuk item di bagasi, Anda harus sebelah kendaraan untuk menggunakan perintah ini.
/checktruck - Anda dapat memeriksa barang-barang ditransfer dalam truk menggunakan perintah ini, Anda harus sebelah truk untuk menggunakan perintah ini.
/radargun - Ini akan membiarkan Anda unholster kamera radar untuk memeriksa kecepatan kendaraan, Anda harus foto kendaraan untuk melihat kecepatan itu.
/backup - Anda dapat menggunakan perintah ini untuk meminta Departemen untuk datang dan membantu Anda.
/sirene - Anda dapat menggunakan perintah ini untuk menyebarkan sirene di atap kendaraan, akan menghasilkan cahaya saja.
/uinvite - FBI Perintah Tinggi dapat menggunakan perintah ini untuk menghentikan setiap Agen dari fraksi, harus memiliki kepemimpinan dalam game untuk menggunakannya.
/ouninvite - FBI Tinggi Perintah dapat menggunakan perintah ini untuk menghentikan setiap Agen offline dari fraksi, harus memiliki kepemimpinan dalam game untuk menggunakannya.
/quitfaction - Perintah ini akan menghentikan Anda dari fraksi.

VII. Miranda Rights

Hak Miranda adalah peringatan yang diperlukan untuk diberikan kepada penjahat ditahan oleh Petugas Penegak Hukum sebelum mereka diinterogasi untuk memberitahu mereka tentang hak-hak konstitusional mereka. Ini adalah hak sebagaimana diucapkan oleh anggota UU penegakan, LSPD dan FBI.
"Anda memiliki hak untuk tetap diam Apa pun yang Anda lakukan. Atau mengatakan dapat dan akan digunakan melawan Anda di pengadilan. Anda memiliki hak untuk pengacara setelah pengolahan awal telah selesai. Apakah Anda memahami hak-hak ini karena saya telah membaca mereka? "
Jika Hak Miranda tidak membaca untuk seseorang yang telah ditahan atau ditangkap, penangkapan tersebut dianggap batal dan tidak akan selesai di pengadilan. Subjek dapat dilepaskan sekaligus jika hak-hak yang tidak membaca.

VII. Radio Codes

Di FBI, Anda tidak harus menggunakan kode, tetapi Anda harus membaca kode sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan Departemen Penegakan.
Anda dapat menggunakan kode ini untuk berkomunikasi dengan Agen FBI selama Radio FBI ((/ r)) atau untuk berkomunikasi dengan Penegakan Hukum Departemen selama Departemen Radio ((/ d)).
Sepuluh Kode

10-1 Transmitting poorly
10-2 Transmitting clearly
10-3 Stop transmitting
10-4 Message received
10-6 Off-duty, but in for Emergency calls
10-7 Off-duty, not responding to calls
10-8 On-duty, active patrol and responding to calls
10-9 Repeat last transmission
10-10 ((Logging off))
10-15 Male suspect in custody
10-15a Most wanted suspect in custody
10-16 Cadet needs a patrol officer to ride with
10-19 Returning to station
10-20 Location
10-21 Phone call
10-22 Disregard last message
10-23 Standby
10-26 Traffic stop [location]
10-26a High-risk traffic stop [location]
10-27 License Status Check
10-28 Vehicle registration check
10-29 Wants/warrants check
10-35 Current time
10-44 Permission to Leave
10-62 Attempting a P.I.T.
10-66 Suspicious [person or vehicle]
10-70 Prowler
10-71 Shooting
10-72 Gun involved
10-76 Enroute to [location]
10-77 Bomb threat
10-78 Explosion
10-80 Pursuit in progress
10-84 ETA
10-85 Area check (Not a call type. Used for when you're 10-97, but looking around instead of arriving)
10-86 Any radio traffic?
10-87 Meet officer at [location]
10-88 Requesting cover unit [location]
10-96 Available to assign
10-97 Arrived on Scene
10-98 All units call, clear and resume patrol
10-99 End of situation

Eleven Codes
11-29 Clear record (no warrants)
11-41 Ambulance required [location]
11-44 Coroners case - dead on floor
11-52 Status check
11-54 Suspicious vehicle
11-55 Officer being followed by auto
11-56 11-55 W/dangerous persons
11-80 Accident - Major Injury
11-78 Aircraft accident
11-81 Accident - Minor Injury
11-82 Accident - Property Damage Only
11-83 Accident - No Details
11-85 Tow Truck Needed
11-98 Meet at location
11-99a Officer in Extreme Danger

Status Codes
Code 0 ((Game crash))
Code 1 Routine response code
Code 2 Urgent - no light or siren
Code 3 Use lights and siren
Code 4 No further assistance needed
Code 5 Stakeout
Code 6 Stay out of area
Code 10 SWAT pre-call up
Code 11 SWAT Call up0
Code 37 Subject/Property wanted[/color][/color][/color][/color]
Kembali Ke Atas Go down
http://fbi-bhinnekagamersrp.forumid.net
 
Handbook FBI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Federal Bureau Of Investigation :: Notice Board :: Tentang kinerja FBI (Seperti handbook dan lain lain)-
Navigasi: